Top 5 Aplikasi Terbaik Belajar Bahasa Inggris di Android

Bahasa inggris merupakan bahasa Internesional, maka mau tidak mau setidaknya kita tahu apa itu bahasa Inggris. Bagi sebagian orang, bahasa inggris itu mudah dipahami, ada juga yang menganggap bahasa inggris itu susah dimengerti. Sekarang ini untuk belajar bahasa inggris kita tak perlu memakan bangku formal. Hanya dengan smartphone, kita dapat belajar bahasa inggris dengan mudah dan menarik. Berikut ini adalah aplikasi terbaik belajar bahasa inggris Android, yang mungkin akan membantu kamu yang kesulitan belajar bahasa inggris.

Aplikasi Terbaik Belajar Bahasa Inggris di Android

1. Memrise : Learn a new language

Aplikasi yang pertama adalah Memrise, aplikasi ini mendapat gelar aplikasi terbaik 2017 pada ajang 2017 Google Play Awards. Memang sewajarnya aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik. Kita tidak hanya dapat belajar bahasa inggris saja, tetapi kita dapat mempelajari bahasa lainnya seperti Prancis, Korea, Cina, Italia, Spanyol, Portugis, Rusia, Norwegia, Turki, dan Arab. Semua kursus banyak bahasa tersebut, semuanya gratis. Aplikasi ini terintegrasi dengan akun memrise.com yang menawarkan beragam pembelajaran. Menariknya, kita dapat mengaktifkaan mode offline, jadi kita tetap dapat belajar tanpa koneksi internet.

Baca juga : 

Download : Play Store

 

2. Duolingo : Learn language free

Salah satu aplikasi terbaik adalah Duolingo. Kita dapat belajar banyak bahasa asing sekaligus dalam satu aplikasi Duolingo. Selain bahasa inggris, kita juga dapat belajar bahasa Spanyol, Prancis, Irlandia, Jerman, Italia, Rusia, Turki, Belanda, Polandia, Denmark, Swedia, Portugis, Ukraina, Esperanto, Yunani, Hungaria, Norwegia, Ibrani dan Welsh. Dan tentu saja semua itu gratis. Duolingo juga memungkinkan kita untuk belajar speaking, listening, reading dan kemampuan menulis juga dapat bermain game. Kemampuan bahasa inggris akan benar-benar ditingkatkan dengan aplikasi ini.

Download : Play Store

3.  Learn Languages: Rosetta Stone

Aplikasi selanjutnya yaitu Rosetta Stone, aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan tampilan visual. Dengan tampilan yang begitu menarik, aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan. Fitunya sendiri sangat banyak, kita dapat belajar Pronoun, reading, writing, vocabulary dan grammar. Kita juga dapat fokus pada salah satu topik saja. Menariknya, aplikasi ini menggunakan metode Dynamic Immersion, dimana hanya metde berupa gambar visual, tanpa terjemahan inggris. Sehingga kita dituntut untuk terbiasa memahami gambar-gambar visual. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga menawarkan teknologi Speech Recognition, dimana kita dapat melatik Speech kita dalam bahasa asing.

Download : Play Store

 

4. Busuu : Easy language learning

Aplikasi yang ketiga adalah Busuu, nampaknya terdengar asing, tapi diluar sana aplikasi ini sangat populer. Kita juga dapat belajar 12 bahasa asing disini, jadi semakin seru dan asyik belajar bahasa inggris. Kita harus mendaftar terlebih dahulu di Busuu Comunity, maka kita dapat belajar speaking, writing, dan kita dapat membantu member lainnya. Dengan Busuu, kita juga dapat belajar secara Ofline.

Download : Play Store

5. Babbel – Learn Languages

Babbel juga cukup baik untuk aplikasi belajar bahasa Inggris. Babbel ini dilengkapi dengan 14 bahasa yang dapat kita peajari, dan menariknya kita juga dapat belajar bahasa Indonesia. Hal ini tentu akan mengenalkan bahasa Indonesia kepada mereka. Dan lebih memudahkan orang untuk belajar bahasa Indonesia sekaligus belajar 13 bahasa asing lainnya. Kita dapat belajar pelajaran yang mencakup topik bermanfaat mulai dari perjalanan hingga bisnis sekalipun. Babbel ini juga menawarkan teknologi pengenalan ucapan agar dapat menerima setiap ucapan yang masuk dengan baik.

Download : Play Store

 

Kesimpulan

Sekarang ini untuk belajar bahasa inggris sangat mudah sekali, hanya dengan Smartphone, kita dapat belajar banyak. Ada banyak sekali aplikasi terbaik untuk belajar bahasa inggris ataupun bahasa lainnya, diatas adalah beberapa yang terbaik menurut kami. Adapun mana yang sebaiknya digunakan, itu kembali ke kenyamanan pengguna sendiri-sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *