Google Pixel 2 mendapat Fitur Keren terbaru yang hilang dari aslinya

Google Pixel 2 mendapat Fitur keren yang hilang dari aslinya – Saat ini, setelah suksesnya peluncuran Google Pixel generasi sebelumnya. Kabarnya Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL akan diluncurkan dalam beberapa bulan kedepan. Mengenai desain, seperti apakah tampilannya? mengapa berbeda dengan aslinya? silakan baca artikel berikut dengan seksama.

Google Pixel 2 mendapat Fitur keren yang hilang dari aslinya

Seperti yang telah kami sampaikan diatas, kabarnya Google Pixel 2 akan berbeda dengan generasi pendahulunya. Mungkin benar, ada laporan bahwa Google Pixel 2 akan dibuat oleh HTC dan LG, yang berarti kedua perusahaan tersebut akan mendesain ulang tampilan Google Pixel 2. Google Pixel 2 akan mengusung layar yang lebih kecil, akan mirip dengan pendahulunya. Adapun Google Pixel 2 XL, yang akan dibuat oleh LG memiliki layar yang lebih besar.

(gambar : BGR.com)

Selain Google Pixel menawarkan spesifikasi yang canggih dan desain yang menawan, Google Pixel 2 juga menyediakan trik software baru, dimana ada beberapa penggalian yang telah menyediakan fitur tampilan baru. Fitur baru ini diharapkan akan membuat pengguna semakin tertarik dengan Google Pixel 2 ini.

Mengenai update Android O Developer Preview 3, Developer Xda telah menemukan referensi bahwa akan datang mode Display Ambient, dimana layar akan selalu aktif. Akan tetapi berita itu belum jelas kapan Google akan mengaktifkan fitur ini. Mungkin fitur tersebut akan ada saat Google Pixel rilis. Baca Juga : Google Update Pixel dengan Mode Always-on untuk Ambient Display

Tampilan yang selalu bekerja paling baik pada perangkat yang menampilkan AMOLED sport, karena fitur ini sangatlah hemat energi. Sambil menunjukkan elemen tertentu di layar meski tetap mempertahankan sebagian besar piksel layar dimatikan. Samsung telah memperkenalkan mode tampilan always-on-nya sendiri tahun lalu dengan Galaxy S7, namun Google tidak mengikutinya, walaupun dukungan untuk mode tampilan ini sudah ada di Android.

[postingan number=3 tag=”Google”]

Google Pixel pendahulinya memiliki layar AMOLED, dan Pixel 2 kemungkinan akan menusung layar AMOLED juga di tahun ini. Halitu berarti Google juga dapat mengaktifkan fitur ini dengan cepat setelah Google Pixel 2 dirilis. Google Pixel 2 juga kabarnya akan mengklaim prosesor hemat energi, yang berarti pengenalan mode selalu masuk lebih masuk akal di telepon.

Versi Android yang terakhir adalah Android O yang mungkin akan dirilispada bulan Agustus, sementara seri Google Pixel 2 mungkin akan diluncurkan pada akhir September atau awal Oktober.

Satu tanggapan pada “Google Pixel 2 mendapat Fitur Keren terbaru yang hilang dari aslinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *