Hydrogen One hadir dengan Kamera RED Layar Holographic

Hydrogen One hadir dengan Kamera RED Layar Holographic – RED Hydrogen One merupakan nama smartphone pertama yang akan dirilis oleh merk Kodak dan Polarid.  RED sendiri mulanya adalah perusahaan yang fokus pada bioskop, namun kali ini RED mungkin mencoba sesuatu yang sedikit berbeda. Seperti apakah kualitas RED Hydrogen One ini?

Hydrogen One hadir dengan Kamera RED Layar Holographic

(gambar : RED)

RED rencanyanya akan menghadirkan layar dengan teknologi holografik sebesar 5,7 inchi pada Hydrogen One ini. Layar yang berteknologi holografik ini dapat menampilkan media 2 dimensi, 3D streo, dan yang spesial adalah “4-view-content”. Fleksibilitas layar yang menakjubkan itu berkat teknologi RED nanoteknologi sehingga perusahaan tidak perlu menjelaskan dengan cara apapun.

Tidak hanya itu saja, smartphone ini mengklaim teknologi Augmented Realty (AR), Virtual Realty, dan Mixed Realty. Sehingga anda tidak perlu menggunakan kacamata tambahan dan headset tambahan untuk mendapatkan semua media. Hanya itu penjelasan singkatnya, dan kami harap RED akan menjelaskan lebih mengenai teknologinya ini.

Sesuai apa yang telah kami singgug diatas, RED adalah perusahaan yang fokus pada kamera (bioskop). Maka tidak heran jika smartphone ini dibekali “4-view-content”. Yaitu hv4 Files dan Share yang mana kita dapat berbagi file dengan orang lain yang memiliki perangkat yang sama. Yang menarik adalah, RED mengklaim bahwa Hydrogen One akan dibekali dengan kamera RED bioskop yang dapat digunakan sebagai pengendali dan monitor eksternal. Dan bagian besar dari smartphone ini adalah konektor data spesial dimana kita dapat menambahkan add-on eksternal kedalam kamera. Yaitu dinamai “higher quality motion and still images”.

Untuk mendapatkan Hydrogen One ini, anda harus morogoh kantong dengan sangat mahal. Yaitu dengan harga $ 1.195 untuk varian aluminium. Dan untuk varian titanium, harganya lebih mahal, yaitu $ 1.595. Memang sangat mahal untuk mendapatkan smartphone ini, mengingat dengan spesifikasi yang anti-mainstream.

Dengan ambisi RED yang tinggi ini dan kami rasa kurangnya pengalaman RED dalam menciptakan ponsel. Karena pada dasarnya RED adalah sebuah perusahaan yang berkecimpung di bioskop. Harapan kami, semoga RED benar-benar merilis Hydrogen One. Jika Hydrogen One benar-benar rilis, pasti akan menjadi smartphone dambaan bagi setiap orang.

 

 

Satu tanggapan pada “Hydrogen One hadir dengan Kamera RED Layar Holographic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *